GuidePedia

0
Dari kiri : Raden Hari Tjahyono, M. Sohibul Iman, Hermanto
PKS Kepri - Presiden PKS, M. Sohibul Iman menyatakan salah satu kursi DPR RI dapil Kepulauan Riau optimis dapat diraih PKS pada pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan Sohibul Iman saat konferensi pers dengan para wartawan di Aula Pusat Informasi Haji, Batam, 30 September 2019.

Optimisme Sohibul Iman didasari oleh beberapa hal, yaitu antusiasme kader dan tokoh di acara PKS, pernah mendapatkan kursi pada pemilu 2009-2014 dan saat ini kursi DPR RI ditambah menjadi empat kursi.

PKS yang pada Pemilu 2019 menetapkan target  perolehan suara sebanyak 12% ini, menurutnya telah siap bekerja begitu masa kampanye dibuka.

Senada dengan Presiden PKS, Ketua Wilayah Dakwah PKS Sumatera Bagian Utara, Hermanto menyatakan kemenangan PKS saat ini pun semakin terlihat, dibuktikan dengan semakin dekatnya masyarakat dengan PKS.

"Masyarakat semakin dekat dekat PKS, ini menunjukkan kemenangan semakin dekat," kata Hermanto.

"Saat Silaturahim Tokoh dengan Presiden PKS di Hotel Harmoni One kemsrin malam dihadiri lebih dari 300 tokoh Kepri. Dan ruangan konsolidasi kader di sini (Aula PIH) penuh sesak," tambahnya.

Hermanto melanjutkan, Safari Dakwah PKS diadakan dalam rangka mengunjungi masyarakat, menyapa, diskusi, dialog, dan mencari solusi. Juga merumuskan aspirasi masyarakat untuk Indonesia lebih baik.  (Cfh)

Post a Comment

 
Top