GuidePedia

0
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman
PKS Kepri - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman memberikan delapan arahan khusus kepada kader dan simpatisan PKS dalam menyambut tahun politik 2019.

Presiden PKS mengharapkan setiap kader dan simpatisan PKS memiliki fokus untuk bergerak menyukseskan delapan agenda utama PKS untuk menyambut Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

Berikut delapan arahan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman:

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS, memasuki tahun politik ini, saya sebagai pimpinan PKS mengingatkan dan memerintahkan 8 hal berikut ini:

  1. Peduli pada semua hal yang menjadi kebutuhan rakyat dan warga masyarakat sehari-hari. Memberi perhatian khusus pada harapan anak-anak muda dan keluarga. Memberi perhatian khusus pada apa yang diperjuangkan setiap ibu dan ayah di keluarga Indonesia. 
  2. Selalu hadir di tengah rakyat dan membantu mereka memecahkan persoalan-persoalannya. Mendampingi rakyat mengakses para pembuat kebijakan dan penguasa sumber daya ekonomi.
  3. Mendorong lahirnya kebijakan-kebijakan yang meningkatkan kesempatan kerja dan berusaha, serta kemudahan akses terhadap layanan pendidikan, kesehatan dan perumahan yang layak.
  4. Memastikan setiap sen uang rakyat dan kekayaan alam Indonesia dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat dan mencegah pemborosan.
  5. Menghindari korupsi dalam bentuk apapun dan dalam jumlah berapapun. Siapapun yang terbukti terlibat korupsi akan ditindak sesuai dengan ketentuan disiplin Partai.
  6. Mendorong tumbuhnya SDM berkualitas yang dapat bersaing di panggung nasional dan global serta mendorong tumbuhnya pelaku usaha yang siap beroperasi dalam skala besar.
  7. Berpartisipasi aktif dalam menyumbang pemikiran dan keterlibatan dalam berbagai upaya pembangunan nasional dan daerah.
  8. Terlibat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, khususnya semua kegiatan yang bertujuan meningkatkan iman, taqwa, dan akhlak mulia.

Saya meminta seluruh anggota dan simpatisan PKS untuk bersungguh-sungguh menghayati dan melaksanakan kedelapan arahan di atas.

Partai kita memang bukan Partai yang punya banyak uang, bukan Partai yang punya media dan bukan Partai yang serba ada.

Tetapi insya Allah kita tunjukkan bahwa Partai kita adalah partai yang terdepan dalam bekerja ikhlas, bekerja cerdas, bekerja keras, dan bekerja tuntas.

Kita optimistis perjuangan kita akan mengantarkan pada kemenangan.



Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala meridhoi cita-cita dan ikhtiar kita.

Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Merdeka!

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh



Presiden PKS

Mohamad Sohibul Iman, PhD

Sumber :
http://pks.id

Posting Komentar

 
Top