GuidePedia

0
Jajaran pengurus, kader dan simpatisan
DPD PKS Karimun. Foto : Zuren
PKS KepriKARIMUN - DPD Partai Keadilan Sejahtera menggelar halal bihalal dan silaturahim Idul Fitri 1438 H di markasnya di DPD PKS Karimun. Sejumlah pengurus, kader dan BCAD hadir, termasuk calon DPD RI Alfin.

Ketua DPD PKS Karimun Suyadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan yang bertema "Perkokoh diri kuatkan ukhuwah dan tingkatkan khidmat untuk rakyat" ini merupakan ajang silaturahmi dan temu ramah antar-kader PKS bersama masyarakat.

Dalam acara ini disampaikan beberapa program khidmat yang baru selesai dilaksanakan, diantaranya penyaluran zakat kepada masyarakat.

"Semoga dengan silaturahim Syawal ini dapat mempererat ukhuwah dan saling memaafkan kesalahan," ujar Suyadi, Ahad (1/7/2018).

Lebih lanjut suyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana untuk bersilaturahim, bertatap muka dengan rekan-rekan, sahabat, BCAD dan pengurus ranting di kecamatan dan kelurahan, dan masyarakat.

"Jadi halal bil halal ini kita jadikan sebagai sarana kita untuk bertemu yang sebelumnya belum dapat bertemu satu persatu, sehingga malam ini sekaligus kita jadikan untuk ajang bertemu dan saling bermaaf-maafan," kata Suyadi.

Suyadi juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang hadir, apabila masih terdapat kekurangan-kekurangan di dalam penyambutannya.

Sementara itu, Calon DPD RI Alfin dalam sambutannya mengatakan, sesungguhnya silaturahim, ta`arif dan minta maaf merupakan ajaran di dalam Islam.

"Halal bil halal adalah budaya yang baik, meskpiun tidak ada Al-quran dan sunnah, namun di dalamnya ada silaturahim, maaf dan memaafkan," katanya.

Makna silaturahim, kata Alfin, juga untuk membangun kesejahteraan keluarga yang berkualitas. (Zur)

Post a Comment

 
Top