GuidePedia

0
Salahsatu pemain takraw dari tim PKS Muda sedang beraksi / foto: zuren
PKS Kepri - KUNDUR - Turnamen Sepak Takraw PKS CUP I 2018 berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh tim PKS Muda Tanjung Sari Poyo Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur.

Kejuaraan yang berlangsung selama satu bulan ini diikuti 57 tim sepak takraw dari beberapa kota di luar Kundur. Turnamen Sepak Takraw ini merupakan Rangkaian Milad PKS yang ke-20 tahun.

 Ketua DPD PKS Kab.Karimun Suyadi,S.Sos dalam sambutan acara penutupan turnamen tersebut mengatakan bahwa PKS akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu para generasi muda sukses dalam dunia olahraga diantaranya.

Alhamdulillah.....Tim takraw PKS Muda juara 1 pada turnamen "PKS CUP 2018"  se-kabupaten Karimun.  Sebanyak 57 tim takraw ditaklukkannya... Luarrr biasa," ujar Suyadi di lapangan takraw Tanjung Sari,  Senin (24/04).

Dan melalui program PKS Muda ini, kita DPD PKS karimun insyaalloh akan membentuk tim pemain yang handal diberbagai jenis olahraga.  Dan insyaalloh siap tampil diberbagai event2-event olahraga tak terkecuali event nasional. Semoga kita bisa terus sama-sama dapat merealisasikannya.

"Insyaalloh tanggal 27 April 2018 Tim"PKS MUDA" siap bertanding pada turnamen takraw se-Kepri di Batam "Piala Walikota CUP". Mohon doa kita semua,"ungkap Suyadi.

"Turnamen ini tidak bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturrahmi dan jalin persaudaraan antarpemain yang diutamakan," lanjut  suyadi. (Zuren)

Post a Comment

 
Top