GuidePedia

0
Kader PKS Batam bangga mengenakan kaos #2019GantiPresiden / foto : Amir
PKS Kepri - Puluhan kader dan simpatisan mengenakan kaos #2019GantiPresiden pada puncak perhelatan Milad PKS Ke-20 tahun di halaman DPD PKS Kota Batam, Ahad, 22 April 2018.

Bagus, kader PKS Kecamatan Sagulung Batam menyatakan mengenakan kaos #2019GantiPresiden adalah sebuah kebanggaan karena ikut mensosialisasikan dalam rangka menghadirkan presiden  baru di Indonesia.

"Kita tak perlu malu memakai atribut #2019GantiPresiden. Yang ada seharusnya adalah rasa bangga," tegasnya saat ditemuai kepri.pks.id di lokasi acara.

Bagus juga optimis gerakan ini akan terus membesar. Ia optimis gerakan ini bagai bola salju yang seiring berjalannya waktu akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

Ia juga sangat mendukung satu dari sembilan capres PKS untuk ikut dalam kancah politik tertinggi, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"Kita (PKS) harus berani mencoba memajukan kader tebaiknya untuk berlaga di pilpres. Ada istilah try the best. Mencoba itu lebih baik," ungkapnya.

Sementara Ketua DPD PKS Batam, H. Syaifudin Fauzi menyatakan optimis dengan kenaikan suara PKS pada pemilu 2019. Pasalnya semangat 212 adalah bangkitnya Islam politik. Dan insya Allah PKS akan mendapatkan berkah,  karena PKS adalah partai dakwah yang serius dalam pembelaan umat. (alf)

Post a Comment

 
Top