GuidePedia

0
Ing. Iskandarsyah - Ketua FPKS DPRD Kepri

PKS Kepri - PKS berharap terisinya jabatan Wakil Gubernur adalah energi positif bagi kebaikan masyarakat Kepulauan Riau. Apalagi Isdianto adalah wagub terpilih telah berpengalaman sebagai birokrasi.

"Kita berharap  duduknya Pak Isdianto sebagai Wagub Kepri adalah energi positif bagi Kepri," terang Iskandarsyah melalui aplikasi Whatsapp, Jumat (30/3/2018).

Dengan pengalamannya puluhan tahun di dunia pemerintahan tentu saja menjadi energi baru dalam membantu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dalam menjalankan roda pemerintahan.

Meski demikian, Iskandarsyah menyarankan agar Isdianto mengikuti gaya mendiang almarhum H.M. Sani yang menurutnya sosok yang tegas namun penuh kelembutan. Sosok yang cerdas namun rendah hati.

Sosok Sani juga dikenal sebagai pejabat yang rajin silaturahmi dengan berbagai kalangan.

Sebagai orang yang dekat dengan mendiang, Iskandarsyah menyebut, meski beliau sudah tiada namun sosok bapak pembangunan Kepri itu tetap dirindukan. Oleh karena itu dirinya meminta agar pemimpin yang saat ini dapat menerapkan bagaimana kepemimpinan beliau dahulu untuk membangun Kepri. (alf)

Post a Comment

 
Top