GuidePedia

0
Pengumunan Bakal Calon Anggota Dewan
(foto : amir)
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dalam Pemilu 2019 nanti bernomor urut 8, telah siap dengan agenda-agenda kerja menyongsong kemenangan.

Hadir dalam Penutupan Rakerwil PKS Kepri 2018 Ahad (25/2/2018) di Batam, Ketua Wilda (Wilayah Dakwah) Sumbagut DPP PKS Dr. Hermanto menyebutkan, PKS memiliki langkah strategis yang telah disiapkan.

Langkah-langkah strategi yang disebutkan oleh Hermanto sebanyak 6 poin, yaitu ikut serta dalam bursa pencalonan Presiden dan Wakil Presiden, Peluncuran BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan), Mengoptimalkan struktur, Mengoptimalkan kader, Mengoptimalkan basis anak muda
dan menjaga soliditas

Saat ini, sebut Hermanto,  PKS sendiri telah mengumumkan 9 Capres/Cawapres yang merupakan kader terbaiknya, yang nantinya akan mengerucutkan nama dan siap untuk berkoalisi dengan pihak lain.

"PKS telah hampir final menyusun formasi BCAD di seluruh DPW dan DPD," Hermanto melanjutkan.

Ketua Wilda Sumbagut DPP PKS ini juga mengatakan, struktur PKS yang terbentuk di seluruh DPW, DPD, DPC, hingga DPRa siap digerakkan secara optimal.

"Kader PKS yang tersebar dari Sabang sampai Merauke siap berperan optimal menyongsong kemenangan," Hermanto meyakinkan.

Hermanto pun menambahkan, PKS memiliki soliditas yang sudah teruji, sehingga akan mampu menjaga kadernya secara terorganisasi. (crf)

Post a Comment

 
Top