GuidePedia

0

PKS Kepri
- Kemah Bakti Nusantara (Kembara) kader PKS Kepri yang diadakan di Tanjungpinang, Kamis-Ahad, 30 November-3 Desember 2017 selain memberikan pelatihan fisik juga langsung terjun ke masyarakat untuk langsung terlibat dalam aksi khidmat untuk rakyat.

Pantauan kepri.pks.id ratusan peserta dibagi ke berbagai lokasi di ibu kota Provinsi Kepri untuk membantu masyarakat. Seperti di Kecamatan Tanjungpinang Barat kader-kader PKS bersama masyarakat membersihkan parit warga. Dan karena ada yang akan menggelar hajatan, kader PKS pun terampil dalam mendirikan tenda.

Tidak itu saja, kader PKS juga  melakukan aksi membersihkan sampah laut di Tepi Laut Belakang Kantor Walikota Lama. Bahkan di Tugu Pensil, salah satu icon Kota Tanjungpinang pun tidak luput dari aksi kader-kader PKS untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di area tersebut.

Malam harinya setiap kelompok memberikan ceramah agama pada puluhan masjid dan musholla. Karena momentum Maulid Nabi, beberapa warga pun langsung menggelar tabligh akbar dengan penceramah dari kader-kader PKS yang memang sudah terbiasa memberikan taushiyah agama.

Masyarakat juga banyak yang meminta agar kader PKS memberikan kajian keislaman usai shalat maghrib dan subuh.

Joko, pengurus Masjid Al Mukhlisin yang juga sebagai salah satu Ketua RT di Tanjungpinang ini pun merasa terbantu dengan hadirnya kader-kader PKS karena masjidnya menjadi kian bersih dan aktivitas keislaman menjadi semakin semarak. (alf)

Post a Comment

 
Top