GuidePedia

0
Peserta KEMBARA Berbaur Dengan Warga
PKS Kepri - PKS Batam melaksanakan kegiatan reguler tahunan  Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Hutan Wisata Bukit Harimau, Sekupang selama tiga hari. Kembara di akhir tahun 2017 ini menurut Ketua DPD PKS Batam, H. Syaifudin Fauzi ditutup dengan melakukan bakti sosial di daerah Bengkong pada Ahad, 24 Desember 2017.

"Kembara ditutup dengan baksos di tiga lokasi di Kecamatan Bengkong," ungkap Fauzi.

Di Bengkong PLTD kader-kader PKS membersihkan parit dan masjid Darut Taqwa. Di Kelurahan Tanjung Buntung dan kawasan Seraya kader dan masyarakat bahu membahu membersihkan parit.

Fauzi menambahkan kegiatan Kembara memiliki dua fungsi, pertama berorientasi internal kader, yaitu terbentuknya karakter kader yang memiliki daya tahan juang yang kuat, solid dan kompak, terlebih menghadapi tahun politik yang penuh dinamika.

Kedua menurutnya harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Untuk itu Kembara didesain dengan melakukan bakti ke masyarakat dengan melakukan berbagai acara sosial.

Sebagai partai yang memiliki jargon "Berkhidmat untuk Rakyat" maka harus terus  membuktikan bahwa kehadiran PKS dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Sementara Mulyani, salah satu tokoh masyarakat Bengkong menyatakan terkesan dengan aksi PKS. Ia pun berharap agar aksi-aksi PKS lebih besar dan lebih semangat dalam membantu masyarakat. (Alf)

Post a Comment

 
Top