GuidePedia

0

Peresmian Kantor DPC PKS Kecamatan Moro
PKS Kepri - Ketua DPD PKS Karimun Suyadi meresmikan kantor sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Moro, Ahad (12/11).

Peresmian kantor yang disebut sebagai ‘Markaz Dakwah’ itu sekaligus diadakan silaturahmi kader dan simpatisan PKS se-Kecamatan Moro. Acara berlangsung di kantor DPC PKS Moro yang juga dihadiri beberapa pengurus DPD PKS Karimun.

"Dengan diresmikannya kantor DPC PKS Kecamatan Moro ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi semua dan menjadi rumah pembinaan, aspirasi, konsolidasi, dan menjadi pusat kemenangan dawah di Kecamatan Moro, "ungkap Suyadi.

Ketua DPC PKS Moro M. Rafik mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kantor DPC yang sekaligus menjadi markas dakwah PKS Moro.

"Sebelumnya, DPC PKS Moro belum memiliki hanya numpang rumah ketua berkat anggota DPRD Fraksi PKS Syafri Sandi diatas tanah milik beliau dibangun lah kantor DPC PKS Moro atas diskusi panjang dengan ketua DPD PKS dan pengurus lainnya,” kata M. Rafik.

Bersamaan dengan peresmian kantor baru, di tempat yang sama turut diluncurkan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) untuk wilayah Kecamatan Moro disamping acara Peresmian kantor DPC PKS Kecamatan Moro dan launching program-program PKS diantaranya program sosial layanan pasien sakit, bantuan kepengurusan administrasi kependudukan, rumah aspirasi, ta'lim bulanan  dan pengajian pengurus DPC dan DPRa. Selain peresmian Kantor DPC juga diadakan dialog dengan para tokoh masyarakat serta para undangan. (zur)

Post a Comment

 
Top