GuidePedia

1
Ketua DPD PKS kota Batam (kiri)
menyerahkan Panji PKS
PKS Kepri - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Batam, H. Syaifudin Fauzi menjelaskan seluruh pengurus PKS harus mampu bersinergi dengan pemerintah setempat. Hal tersebut disampaikannya dalam acara peresmian sekretariat DPC PKS Sagulung yang berlokasi di Ruko Perumahan Tunas Regency, Sei Binti pada Ahad pagi (5/11/17).

Selain itu, Fauzi juga mengharapkan keberadaan kantor DPC Sagulung bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat kecamatan Sagulung.

“Keberadaan PKS mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi warga di lingkungan Kecamatan Sagulung.  Di samping itu juga bisa bersinergi dengan pemerintah, baik camat, lurah, RW dan RT,” ujar Fauzi.

Kepada pemerintah, Syaifudin Fauzi mengharapkan agar jangan segan-segan untuk menegur dan mengingatkan apabila pengurus DPC PKS Sagulung melakukan kekeliruan atau kesalahan.

“Dengan usia jajaran pengurus PKS rata-rata  masih muda, maka butuh diingatkan, ditegur, disapa apabila selama menjalankan roda organisasi ada kekeliruan atau tidak pada tempatnya . Untuk itu kepada pemerintah baik camat, lurah RW dan RT agar jangan segan-segan menegur dan mengingatkan,” lanjutnya.

Kepada para pengurus DPC Sagulung, Syaifudin Fauzi memberikan arahan agar bisa mengakomodir aspirasi warga.

Beberapa tokoh hadir dalam acara peresmian sekretariat DPC Sagulung, di antaranya anggota DPRD kota Batam Sukaryo, Sekretaris DPD PKS Batam Warya Burhanuddin, Sekretaris Camat Sagulung, Ketua RW 14 Tunas Regency dan para ketua RT. (sal).

Post a Comment

 
Top