GuidePedia

0
Pengurus DPD PKS Karimun
sedang memantau kondisi
kebakaran
PKS Kepri -  Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Karimun melakukan pengumpulan dan penyaluran bantuan untuk korban kebakaran warga Jl. Perdamaian, Pulau Kambing, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun yang menjadi korban kebakaran pada Minggu (5/11).


Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi menyampaikan bahwa pengumpulan dan penyaluran bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kebakaran yang melanda masyarakat Pulau Kambing.


"Kebakaran ini merupakan peristiwa berat yang menimpa siapapun dengan tak terduga. Oleh karena itu, teman-teman kader dan simpatisan segera mengambil aksi tepat tanggap dengan bersegera menyalurkan bantuan dan dana yang telah terkumpul melalui penggalangan dana. Kami langsung salurkan dan bekerja sama kami pun segera menyalurkan ke warga," ungkap lelaki yang akrab disapa Pak Yadi tersebut,  Senin (6/11).


Yadi juga menambahkan, pengumpulan dan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian para kader dan simpatisan PKS terhadap permasalahan yang ada di sekitar mereka.


"Kader dan simpatisan harus jadi pelopor terdepan dalam memberikan solusi kepada masyarakat terutama yang sedang membutuhkan," lanjut Yadi.


Kedatangan pengurus DPD PKS Karimun tadi sore juga disertai dengan membawa bantuan untuk serta membuat kegiatan untuk warga dan anak-anak berupa  trauma healing. Sebelumnya menggelar ceramah oleh ketua DPC PKS Tebing Ust Asihadi untuk warga, pada malam setelah kejadian para korban kebakaran.


“Semoga bantuan ini dapat memberikan keringanan atas musibah yang bapak ibu hadapai. Mohon jangan dilihat nilai dan jumlahnya tapi ini lebih kepada bahwa kita ada disamping bapak ibu dalam mengahdapi musibah ini,” ucap Moh. Ginastra.


Moh. Ginastra mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan kader juga simpatisan PKS Karimun yang telah bersedia meluangkan waktu dan memberikan bantuan serta juga ikut merasakan musibah yang sedang melanda warga pulau Kambing. (zur)


Posting Komentar

 
Top