GuidePedia

0


Ing. Iskandarsyah berdiskusi serius dengan Kapolda Kepri, Irjen. Sam Budigustian

PKS Kepri - Iskandarsyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri mengatakan meski personel Kepolisian Daerah (Polda) Kepri terbatas, Polda Kepri tetap akan memback up keamanan di Kepulauan Riau. Untuk itu Iskandarsyah mengajak masyarakat Kepri untuk bahu membahu membantu kepolisian.

"Tanggung jawab Polda Kepri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kepri berat, untuk itu masyarakat harus ikut membantunya," terang Iskandarsyah melalui aplikasi Whatsapp, Kamis (16/11).

Menurutnya, Kapolda Kepri akan bekerjasama serta melibatkan masyarakat untuk menjaga keamanan, karena keamanan dan kenyamanan salah satu syarat dalam menarik investasi di Kepulauan Riau.

Menurut Kandidat Walikota Tanjungpinang ini, potensi ekonomi Kepri luar biasa. Di seluruh kota/kabupaten ada potensi ekonomi yang besar. Dari sisi pariwisata juga tidak kalah signifikan bisa mendatangkan devisa bagi daerah.

Untuk itu harus diciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk bisa menarik wisatawan lokal maupun asing.

Iskandarsyah menyatakan dirinya pada acara Regional Diplomatic Meeting yang diselenggarakan oleh DPD RI di Lagoi, Bintan, pada Rabu kemarin, di sela-sela acara sempat berdiskusi tentang kebangsaan dan keamanan kondisi Kepri dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian.

Menurutnya Sam Budigustian memiliki kecintaan dan tanggungjawab terhadap keamanan Kepri yang luat biasa. Ia pun mendoakan agar polisi berbintang dua itu sehat dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. (alf)

Post a Comment

 
Top