GuidePedia

0
Kunjungan BPKK Kepri ke Koran Sindo Batam / foto : Amir
PKS Kepri - Amri, Manager Koran Sindo Batam menyatakan aktivitas kader-kader PKS, termasuk aktivitas kader perempuan PKS sangat dirasakan oleh masyarakat Kepri. Hal tersebut disampaikan Amri saat Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Kepri berkunjung ke kantornya di Batu Ampar, Batam.

"Saya akui aktivitas kader-kader PKS dari dulu sampai sekarang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," terang Amri di Kantor Koran Sindo Batam, Sabtu (14/10/2017).

Amri pun mengapresiasi berbagai aktivitas perempuan PKS dengan mendapat porsi liputan yang lebih tinggi dibanding aktivitas perempuan partai lainnya.

Menurutnya sebagai media, Sindo Batam memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan informasi positif yang disuguhkan ke pembaca. Sindo Batam katanya juga bertanggung jawab memberikan edukasi agar persoalan perempuan dan keluarga di Kepri menurun.

"Karena aktivitas kader perempuan PKS sangat baik, kami pun memberi porsi liputan yang lebih," tambahnya.

Sementara itu di depan awak media Sindo Batam, Ketua BPKK DPW PKS Kepri, Suryani menjelaskan tentang berbagai program BPKK yang sudah dan yang akan diagendakan, seperti kajian keluarga sakinah, Training For Trainer (TFT) Konsultan Keluarga dan Women Leaders Forum dan banyak lainnya.

Selain Suryani dan pengurus BPKK PKS Kepri, visit media juga ikut serta Sekretaris BPKK DPP PKS, Sri Kusnaini dan Amirotun Nafisah,
Ketua Departemen Ketahanan Keluarga BPKK DPP PKS. (isy)

Post a Comment

 
Top