GuidePedia

0
Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri

PKS Kepri - PKS Se Kepri siap menyongsong hajatan pesta demokrasi 2019. Hal tersebut ditandai dengan berkas-berkas yang dilampirkan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU di seluruh kabupaten/kota Se Kepri.

"Alhamdulillah semua DPD-DPD sudah daftar dan dinyatakan lengkap oleh KPU setempat," terang Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri di Kantor PKS Kepri di Batam, Senin, 16 Oktober 2017.

Raden Hari menyatakan PKS sebagai partai dakwah siap untuk berpartisipasi dan insya Allah siap untuk menang pada Pemilu 2019.

Raden Hari menjelaskan pada hari Sabtu, DPD PKS Bintan, Tanjungpinang, Lingga dan Natuna sudah daftar ke KPU setempat dan berkasnya dinyatakan lengkap. Dan pada Ahad, giliran struktur DPD PKS Karimun dan Batam mendaftar dan juga dinyatakan lengkap.

Raden Hari pun mengapresiasi kepada seluruh struktur se Kepri karena telah bekerja dengan maksimal. Tampak di kantor-kantor PKS se Kepri terlihat lebih sibuk untuk mempersiapkan berkas pendaftaran partai politik di KPU masing-masing daerah.

"Alhamdulillah kerja keras seluruh kader berbuah manis karena seluruh DPD dinyatakan lengkap berkasnya oleh KPU," tambahnya.

Berkas yang dinyatakan lengkap oleh KPU menandakan PKS se Kepri telah siap untuk menyongsong pemilu 2019. Dan bagi Raden Hari itu artinya PKS siap untuk bekerja keras untuk malampaui target suara dan kursi. (alf)

Post a Comment

 
Top