GuidePedia

0
Mohamad Sohibul Iman / Presiden PKS
PKS Kepri - Mohamad Sohibul Iman mengapresiasi kerja PKS Tanjungpinang karena tamu undangan pada acara PKS di Tanjungpinang dihadiri oleh hampir semua ketua partai politik. Menurutnya hal tersebut hampir sama saat DPP PKS menggelar acara Halal Bi Halal di mana yang datang seluruh partai peserta pemilu 2014 plus Perindo dan Partai Idaman.

"Melihat tamu para ketua parpol saya jadi ingat saat acara halal bi halal di DPP PKS," ujar Sohibul Iman di depan ratusan  undangan yang memenuhi Hotel Comfort, Ahad malam (27/7).

Selain ketua partai dan tokoh masyarakat, juga dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Syahrul hadir dalam acara Silaturahim Kader dan Siaga Kader tersebut.

Sementara Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin menyatakan meski suasana politik di Tanjungpinang menjelang pilkada semakin panas namun acara PKS bisa mendinginkan suasana. Buktinya seluruh partai memenuhi undangan PKS.

Alfin mengharapkan meski ada perbedaan, hajatan politik di ibu kota Kepri ini tetap berjalan dengan damai dan tenang.

Lebih lanjut Alfin menjelaskan PKS dan Partai Gerindra telah menjalin "Koalisi Setara". Secara prinsip untuk pilkada 2018 depan PKS Tanjungpinang siap menghibahkan kader terbaiknya untuk ikut bersama membawa kota gurindam itu lebih baik. (alf)

Post a Comment

 
Top