GuidePedia

0
PKS Kepri - Natuna - Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menyatakan PKS Natuna yang sudah beberapa kali mengikuti pemilu jangan galau karena belum pernah mendapatkan kursi anggota DPRD. Maka setelah kunjungan Kawilda dan rombongan DPW PKS Kepri, PKS Natuna harus lebih semangat untuk mewujudkan harapannya untuk "pecah telur".

"Kami harap setelah Kawilda dan rombongan DPW PKS Kepri berkunjung ke Natuna bisa mewujudkan pecah telur," kata Raden Hari Tjahyono di Natuna, Kamis (3/8/2017).

Raden Hari memberikan target tiga kursi untuk PKS Natuna. Ketua DPD PKS Natuna, Iman Yutisanto segera melakukan konsolidasi  dengan seluruh jajaran pengurus.

Iman menjelaskan target tiga kursi itu sangat realistis karena pada pemilu tahun 2014 PKS berada di bawah urutan terakhir kursi disetiap dapilnya. Untuk ia optimis tahu. 2019 bisa mendapatkan kursi DPRD Natuna.

Sementara dalam arahan pemenangan, Ketua Kaderisasi DPW PKS Kepri menyatakan modal dasar kemenangan PKS adalah kekuatan ruhiyah. Menurutnya dengan ruhiyah yang kuat itulah yang menggerakkan semua potensi kader-kader yang ada di Natuna.

"Modal utama kita adalah ruhiyah  dan maknawi yang kuat, bukan hanya fasilitas yang ada atau hanya hitungan-hitungan manusiawi. Apalagi natuna yang jauh dari pusat pemerintahan propinsi dan fasilitas yang sangat minim yang kita punyai", pungkasnya. (din)

Post a Comment

 
Top