GuidePedia

0
DR. Hermanto / Ketua Wilda Sumbagut
PKS Kepri - Natuna - DR. Hermanto, Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera  Bagian Utara (Wilda Sumbagut) mengatakan semangat dan kompak adalah hal yang tidak bisa dipisahkan bagi dakwah PKS. Hal tersebut disampaikan Hermanto saat bertemu kader dan simpatisan PKS Natuna di Aula Rumah Makan Sisi Basisir, Rabu (2/8).

"Semangat dakwah itulah yang membuat rombongan dari DPP PKS bisa menjangkau sampai ke Natuna yang jauh dari Jakarta," ujarnya serius.

Hermanto menjelaskan dengan kekompakan dakwah ini masih bertahan sampai saat ini. Jika tidak ada kekompakan maka dakwah ini mungkin sudah hancur berkeping-keping.

Untuk itu beliau berpesan agar seluruh kader PKS untuk selalu semangat dalam merperjuangkan partai ini agar bisa pecah telor dan mendapatkan anggota DPRD Natuna pada pemilu yang akan datang.

Kunjungan ke Natuna adalah dalam rangka mendekatkan diri antara dengan kader PKS yang ada di daerah, terutama daerah perbatasan Indonesia.

Selain Ketua Wilda nampak juga hadir Sekretaris Wilda, Taufik Nagari serta penanggung jawab khusus Kepri, Arifudin Mukhtar. Sedang dari wilayah nampak hadir Ketua dpw pks kepri Raden Hari Tjahyono. (din)

Post a Comment

 
Top