GuidePedia

0
Ing. Iskandarsyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri
PKS Kepri - Iskandarsyah, kandidat Walikota Tanjungpinang dari PKS menyatakan dirinya memiliki visi dan program unggulan untuk memajukan Kota Tanjungpinang. Visi dan program tersebut dibalut dengan tagline "Bergandengan Tangan Memajukan Tanjungpinang".

"Dengan bergandengan tangan tanpa ada pembedaan suku, ras, dan agama, insya Allah pembangunan disegala sektor akan bisa terealisasi," ujar Iskandarsyah di Tanjungpinang, Senin (28/8)

Untuk mewujudkan hal tersebut  semua elemen diharapkan duduk sama rendah berdiri sama tinggi. Sehingga antara masyarakat dan pejabat pemerintah bisa bersinergi dalam mewujudkan program-program untuk kemajuan Tanjungpinang.

Menurutnya Tanjungpinang sejak zaman kesultanan Riau Lingga adalah salah satu pusat pelabuhan yang ramai. Itu artinya masyarakat ibu kota Kepri sejak zaman dahulu welcome dengan berbagai etnis, ras dan agama.

Untuk itu apabila dipercaya warga ibu kota Kepri, ia akan merangkul semua pihak dan elemen masyarakat tanpa ada perbedaan dengan mengedepankan Kebhinekaan dan persatuan dalam memajukan kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang adalah Indonesia mini. Untuk itu dalam membangun dan memajukan Tanjungpinang yang penduduknya multi etnis ini, bagi Iskandarsyah semua orang harus punya peran memberikan kebaikan dan kemanfaatan untuk membangun kota gurindam ini bersama-sama.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin menyatakan di awal september mendatang DPP PKS akan memutuskan siapa kader PKS yang resmi maju di Pilkada Tanjungpinang. Ada dua kader, yaitu dirinya (Alfin) dan Iskandarsyah.  (alf)

Post a Comment

 
Top