GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden PKS, M. Sohibul Iman (MSI) dijadwalkan akan memberikan semangat dan motivasi bagi kader-kader PKS se Kepri di Hotel Comfort, Tanjungpinang, Ahad, 30 Juli 2017.

Menurut Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, dipilihnya Kota Tanjungpinang dikarenakan kota ini pada 2018 akan menggelar pilkada. Kedatangan Presiden PKS katanya sekaligus sebagai silaturahim dan apel siaga pemenangan pilkada di ibu kota Kepri tersebut.

"Sengaja di Tpi, sekaligus untuk apel siaga pemenangan pilkada," ujar Raden Hari di Batam, Sabtu (29/7).

Raden Hari menjelaskan pada pilkada Tanjungpinang nanti, PKS siap mencalonkan kader terbaiknya untuk membenahi Kota Tanjungpinang. Untuk itu Raden Hari berharap seluruh kader untuk melipatkan kerja khidmatnya agar harapan PKS terwujud.

Terkait kunjungan Presiden PKS, selain akan menyampaikan arahan untuk menumbuhkan semangat kader, juga akan berkunjung ke Penyengat sebagai langkah nyata PKS peduli dengan sejarah. Sejarah kegemilangan kerajaan Islam yang juga sejarah melayu.

Rencananya Sohibul Iman akan tiba di Batam Ahad. Kemudian langsung menuju Tanjungpinang dengan menggunakan kapal reguler.  (isy)

Post a Comment

 
Top