GuidePedia

0
Abdul Rahman, Lc / Ketua Komisi I DPRD Kepri
PKS Kepri - Abdul Rahman, Lc anggota dewan DPRD Kepri dari PKS menduduki amanah sebagai Ketua Komisi I yang membidangi pemerintahan. Naiknya Abdul Rahman adalah hasil dari kocok ulang kursi pimpinan alat kelengkapan dewan.

Sementara jabatan Ketua Fraksi yang dulu diemban Abdul Rahman kini diamanahkan kepada Ing. Iskandarsyah. Menurut Ketua DPW PKS Kepri, kocok ulang sesuai dengan tata tertib DPRD dan diharapkannya bisa meningkatkan kinerja seluruh anggota dewan.

Terkait adanya rotasi ditubuh fraksi, Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri yang ditemui di Kantor PKS Kepri, Jumat (28/7/2017) menyatakan bahwa rotasi menjadi bagian untuk me-refresh kemampuan anggota dewan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.

Ia berharap format kocok ulang alat kelengkapan dewan membuat kinerja dewan khususnya yang dari PKS untuk lebih mengutamakan pembelaan dan kemaslahatan masyarakat Kepri. Selain itu juga agar lebih memperkuat sinergitas dengan Pemprov Kepri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Komposisi ketua-ketua adalah Ketua Komisi I, Abdul Rahman. Ketua komisi II Hotman Hutapea. Widiastadi Nugraha pimpin Komisi III dan Teddy Jun Askara jabat Ketua Komisi IV. (alf)

Post a Comment

 
Top