GuidePedia

0
Alfin / Ketua DPD PKS Tanjung Pinang
PKS Kepri - TANJUNGPINANG - Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman akan melakukan kunjungan daerahnya besok Minggu (30/7) di Tanjungpinang bersama rombongan pengurus DPP PKS.

Kunjungan ini dalam rangka melakukan silaturahim akbar bersama warga Tanjungpinang dan dijadwalkan Senin siang Presiden PKS MSI akan kembali ke Jakarta.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, kedatangan Presiden PKS ini merupakan agenda yang dilakukan untuk memperkuat silaturahim bersama warga Tanjungpinang. Pagi Senin Presiden PKS juga dijadwalkan akan ke pulau Penyengat.

"Ya Presiden PKS akan melakukan kunjungan ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau besok Minggu. Kita sudah melakukan persiapan sematang mungkin dan kita juga berharap kehadiran Presiden PKS mampu memperkuat tali persaudaraan kita semua khususnya PKS dan warga Tanjungpinang," kata Alfin Ketua DPD PKS Tanjungpinang.

Kehadiran Presiden PKS ini disambut hangat oleh kader dan simpatisan PKS sebut saja Roni. Kader PKS di Tanjungpinang Timur ini mengatakan kedatangan Presiden PKS bersama rombongan merupakan keberkahan karena bisa berkomunikasi langsung dengan kader.

"Kita sangat bangga dengan kehadiran Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman ke Tanjungpinang, semoga kedatangan beliau bersama rombongan membawa berkah dan bisa menyambung aspirasi warga Tanjungpinang," kata Roni sembari melemparkan senyum.

Selain agenda silaturahim akbar, Pengurus DPD PKS Tanjungpinang juga akan membicarakan permasalahan koalisi dan calon pada Pilkada Tanjungpinang yang akan diselenggarakan September 2018 mendatang. (edu)

Post a Comment

 
Top