GuidePedia

0


PKS Kepri - Kader PKS Batu Aji, Batam melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan warga Kampung Ruli Rawa Indah di Musholla Al Hidayah, Ahad (04/06/17).

Ketua dan Sekretaris DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi dan Warya Burhanuddin yang kebetulan tinggal di Batu Aji pun tampak hadir. Fauzi menyampaikan setiap Ramadhan seluruh kader PKS se Indonesia dan termasukdi Batam menebar kebaikan ke tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Fauzi juga meminta doa warga Ruli Rawa Indah agar PKS bisa selalu memberikan manfaat dan berkhidmat untuk masyarakat Batam.

Menurutnya selain berbuka puasa bersama, PKS Batu Aji juga ikut berkontribusi dengan mengirimkan kadernya untuk menjadi imam sholat Isya dan Tarawih serta kultum tarawih full selama bulan puasa.

Tidak itu saja, PKS pun menyerahkan kenang-kenangan berupa karpet dan beberapa perlengkapan lain untuk keperluan musholla yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKS Batu Aji, Erik Setiawan.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga muslim di kampung ruli yang mayoritas warganya adalah non muslim. Kehadiran kader PKS Batu Aji dibulan suci ini sangat dirasakan oleh warga setempat. (fsh)

Post a Comment

 
Top