GuidePedia

0
PKS Kepri - Kader dan simpatisan DPC PKS Sagulung, Batam turun ke jalan untuk menggelar Takjil On The Road. Ratusan paket takjil dibagikan secara cuma-cuma di tiga lokasi yang berbeda, yakni Simpang Basecamp, Simpang Putri Hijau dan Simpang Tembesi pada Kamis (1/6).

Menurut Ketua DPC PKS Sagulung, Anas Fauzi, lokasi-lokasi di atas dipilih karena ketiganya merupakan simpul pergerakan yang padat dari maupun menuju wilayah Sagulung.

“Kita akan membagikan takjilnya sekitar 20 menit menjelang berbuka, sehingga tepat sasaran pada pengguna jalan yang kemungkinan tidak sempat sampai di rumah ketika waktu berbuka tiba,” ujar Anas Fauzi.

Selain memastikan sendiri kesiapan tim di ketiga lokasi aksi, ia pun turun langsung ke jalanan turut membagikan paket takjil.

Para pengguna jalan yang mendapatkan paket takjil pun sangat antusias. Dalam waktu kurang dari setengah jam, paket-paket itu tuntas didistribusikan. Dan tak kalah antusiasnya dengan penerima takjil, kader-kader yang membagikan takjil turut merasa senang karena dapat berbagi kebahagiaan sekaligus mempererat silaturahim dengan masyarakat.

"Bukan hanya menjelang pemilu atau pilkada saja kami dekat ke masyarakat, Tetapi setiap saat kami akan berusaha senantiasa memberikan pelayanan. Salah satunya dengan kegiatan Takjil On The Road ini," terang salah satu kader.

Kader DPC PKS Sei Beduk pun di hari yang sama juga melakukan program serupa. Dipimpin langsung Yulianto, Ketua DPC PKS Sei Beduk, mereka membagikan takjil di jalan depan Perumahan Bukit Kemuning.

Kegiatan Takjil On The Road ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh DPD PKS Batam setiap bulan Ramadhan tiba. Pelaksananya adalah seluruh DPC PKS Se Batam. Tujuannya adalah untuk membantu para pengguna jalan mendapatkan makanan pembuka untuk berbuka puasa khusus bagi para pengendara yang masih berada di jalan

Rencananya Ahad mendatang (4/5), DPC PKS Sagulung dan Sei Beduk juga akan kembali menggelar aksi serupa dengan jumlah paket yang lebih banyak. (nrl-isy)

Post a Comment

 
Top