GuidePedia

0
PKS Kepri - Puluhan Kader Perempuan Potensial PKS Kepri memenuhi ruang pertemuan lantai 3 DPD PKS Batam di Taman Niaga Sukajadi Batam untuk mengikuti Pembekalan Kader Perempuan Pelopor PKS pada Jumat (5/5).

Pembekalan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini mengambil tema Personal Branding dengan narasumber Septiawati Djafar, Ketua Departemen Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan (PKKP) di Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS.

Suryani, ketua BPKK PKS Kepri hadir memberikan sambutan pada pembukaan acara dan turut menyimak dari awal hingga pembekalan berakhir. Dalam sambutan ia mengharapkan setiap kader perempuan PKS dapat menjadi pelopor di lingkungannya masing-masing.

Septiawati menekankan, "Tiap kader perempuan PKS yang mempunyai kapasitas harus menjadi pelopor di masyarakat. Kenapa kita harus menjadi pelopor? Karena tiap kader perempuan PKS adalah daiyah!"

Tiap kader perempuan PKS harus membangun cita-cita setinggi mungkin, tiap kader PKS adalah kader yang amanah, dan kader perempuan PKS harus punya fokus garap! lanjut Septi. Setelah fokus garap dilakukan dengan optimal maka akan terciptalah personal branding.

Itu dilakukan untuk mengoptimalkan potensi kader perempuan PKS dalam bidang-bidang kemasyarakatan sehingga dapat menjalankan peran kontributif dan kepeloporannya.

Kenapa demikian? Karena PKS adalah partai yang sangat konsen bagaimana membesarkan bangsa, dan bagaimana Indonesia dapat berkontribusi pada dunia. (rf)

Post a Comment

 
Top