GuidePedia

0
PKS KepriBegitu memasuki arena Pembukaan Rakorwil PKS Kepri di Aula PIH Hotel Batam Centre Sabtu-Ahad (1-2/4), deretan stand bazaar langsung menyapa para pengunjung. Puluhan meja dipenuhi dengan aneka produk edukasi, suvenir, fashion, dan tidak ketinggalan produk makanan dan minuman.

Semua meja untuk stand bazaar disediakan panitia rakorwil untuk memasarkan produk milik kader PKS Kepri. Beberapa Pos Ekonomi Keluarga (Pos EKa) dari Divisi Rumah Keluarga Indonesia pun ikut ambil bagian dalam bazaar ini.

"Kami dari Pos EKa RKI Kecamatan Batam Kota, Mbak," sahut Dedes sambil menunjukkan produk yang ia pasarkan.



"Alhamdulillah ada es yang diingini anak saya," ujar seorang ibu yang menuntun anaknya sambil menenteng gelas minuman.

Produk-produk edukasi seperti speaker untuk hafalan Al-Quran, buku parenting, lalu bagian suvenir ada pin, bros, dan bunga akrilik; banyak dibeli oleh pengunjung. Produk makanan sehat seperti jajanan pasar, lauk-pauk, mie sehat, bolu, dan kue kering pun tidak kalah ramainya.

Lalu kami berjalan menuju samping Aula PIH Hotel. Ternyata di sini pun dipenuhi oleh pengunjung yang sedang antre menunggu giliran berswafoto di booth yang disediakan panitia. Beberapa fotografer dari PKSFoto pun berjajar melayani pengunjung melakukan swafoto (selfi) bersama teman dan keluarga.

Aura cerah ceria menghiasi wajah mereka saat fotografer membidik gambar, tak lupa dengan aneka gaya untik dan menariknya.

Di panggung Pembukaan Rakorwil, begitu acara pembukaan selesai, protokol acara yang dikomandoi Samani duet dengan Rohaizat sang Anggota DPRD Kota Batam, pun mempersilakan semua Pengurus PKS di Kepri untuk naik melakukan foto bersama. Setelah itu mereka pun berswafoto dengan sesama pengurus DPD, DPC ataupun DPRa.

Sesaat kemudian foto-foto tersebut menghiasi akun-akun media sosial seperti Twitter dan Facebook. Serba-serbi di arena Rakorwil PKS Kepri pun bertebaran menggambarkan kegembiraan kader dan simpatisan PKS Kepri.

"Alhamdulillah berkesempatan selfi di arena Rakorwil PKS," tulis seorang simpatisan pada unggahan foto di akun Facebook-nya. (rf)

Post a Comment

 
Top