GuidePedia

0
PKS KepriPKS siap menyongsong kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang 2018. Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kepri, Raden Hari Tjahyono dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2017 di Batam (1/4).

"Kita siap menyongsong kemenangan pilkada Tanjungpinang," tegas Raden Hari di depan ratusan kader dan simpatisan PKS Se-Kepulauan Riau.

Reden juga menyampaikan bahwa sebagai kader yang punya cita-cita tinggi, harus terus menguatkan keyakinan terhadap target Rakor Pusat yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah kemenangan dalam pilkada di Tanjungpinang.

Ketua Umum DPW PKS Kepri itu menyampaikan empat nama kader PKS yang siap diterjunkan dalam Pilkada Tanjungpinang. 

"Aspirasi kader di Tanjungpinang memunculkan nama Alfin, Hanafi Ekra, Iskandarsyah, dan Ismiyati," ungkap Raden Hari.

Empat orang tersebut adalah kader terbaik yang siap dipertimbangkan sebagai kandidat sesuai aspirasi yang disampaikan oleh para kader PKS Tanjungpinang. 

Raden Hari menjelaskan Alfin adalah Ketua DPD PKS Tanjungpinang saat ini, Hanafi Ekra dan Iskandarsyah adalah Anggota DPRD Propinsi Kepri, dan Ismiyati adalah Anggota DPRD Tanjungpinang. 

Keempat orang yang namanya disebut-sebut  pun hadir mengikuti Rakorwil PKS Kepri yang berlangsung hingga Ahad esok. Ratusan kader PKS Kepri pun hadir memenuhi tempat Pembukaan Rakorwil yang resmi dibuka oleh Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara (Wilda Sumbagut) Dr. Hermanto.(mar/rf)

Post a Comment

 
Top