GuidePedia

0

PKS Kepri - Ketua Umum DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengharapkan partai pengusung dan Gubernur dapat duduk bersama membicarakan solusi dari nama-nama yang diberikan oleh DPRD Provinsi Kepri.

"Untuk pemilihan Wagub adalah sepenuhnya domain partai pengusung dan Gubernur. Kami mengharapkan untuk dapat duduk bersama membicarakan solusi dari posisi Wakil Gubernur," ujar Raden Hari saat konferensi pers bersama wartawan di acara Rakorwil PKS Kepri, Sabtu (1/4)

PKS berpendapat permasalahan Wakil Gubernur harus segera terselesaikan mengingat posisinya sangat penting dalam roda pemerintahan Provinsi Kepri. Menurut Raden Hari posisi wagub sangat penting, supaya pemerintahan dapat berjalan seimbang.

Apalagi menurutnya daerah Kepri yang luas jika hanya diurus oleh gubernur saja dikhawatirkan tidak maksimal. Dan ujungnya tidak bagus untuk kebaikan masyarakat Kepri. Untuknya harus segera Terisi Posisi Wagub tentunsesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain terkait kekosongan wakil gubernur, para wartawan juga mempertanyakan seputar kesiapan PKS pada pilkada di Tanjungpinang yang akan berlangsung tahun 2017. (rf)

Post a Comment

 
Top