GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kepri Raden Hari Tjahyono berbincang hangat dengan Asisten Redaktur Pelaksana (Redpel) Amri (23/3).
PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri menjelaskan media telah menjadi salah satu pilar demokrasi. Sebagai partai poli
tik PKS menyadari bahwa media memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan suasana kondusif baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional sekalipun. Untuk itu antara media dan seluruh pilar demokrasi harus saling bersinergi.

"Sebagai parpol PKS tidak mungkin berjuang sendiri, tapi butuh bersinergi dengan semua pihak tak terkecuali adalah media," ungkap Raden hari saat kunjungan ke Harian Koran Sindo Batam, Kamis (23/3).

Raden Hari menyadari tanpa media seluruh organisasi menjadi kurang maksimal. Termasuk adalah PKS. Untuk itu ia bersama rombongan berkunjung ke Sindo Batam dalam rangka untuk menguatkan silaturahim. Kunjungan ini diyakini oleh kedua belah pihak (PKS dan Sindo Batam) simbiosis mutualisme karena bersilturahim memperpanjang umur dan rezeki.

Sementara Amri, Wakil Redaktur Pelaksana Sindo Batam menyatakan sangat senang dikunjungi oleh PKS Kepri. Baginya PKS adalah partai yang memiliki dua energi positif. Kader yang militan dan kader yang melek informasi dan tidak gagap teknologi. Menurut Amri hal ini menjadi poin tersendiri bagi PKS di saat banyak partai yang sedikit memiliki kualitas kader yang seperti itu.

Amri mendoakan semoga PKS secara nasional maupun di Batam maupun di Kepri dapat meningkatkan raihan suara dan kursinya.

"Saya berdoa semoga PKS bisa melibatkan raihan suara dan kursinya sebagaimana yang dicita-citakan," harap Amri.

Meski demikian Amri dan beberapa wartawan yang membersamainya mengharapkan PKS agar tidak eksklusif. Meski sudah berkurang Amri dan wartawan Sindo masih beranggapan kader PKS masih belum cair dengan yang lain. (alf)

Post a Comment

 
Top