GuidePedia

0
PKS Kepri - Dalam rangka melatih dan mengembangkan skill di dunia digital, bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPW PKS Kepri akan melakasanakan Sekolah Digital, pada Ahad, 26 Maret 2017, bertempat di kantor DPD PKS Kota Batam, Ruko Taman Niaga Sukajadi Batam, Kepri.

Acara ini diikuti oleh perwakilan masing-masing DPD PKS se-Provinsi Kepri. Sekolah Digital ini mengundang tiga pemateri, yaitu Abdul Hamid dari Koran Sindo Batam, Ibrahim dari DPP PKS dan P. Rabbani sebagai praktisi sosial media tingkat nasional.

Menurut Ketua Bidang Humas Ibnu Syakir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa di samping merupakan program humas, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya PKS untuk ikut serta dalam mencerdaskan dalam menyampaikan informasi yang baik.

Lebih lanjut juga Syakir menyampaikan tujuan Sekolah Digital untuk meningkatkan kapasitas anggota Humas Se Kepri sekaligus menjaring humas baru yang cakap dibidang penulisan berita dan juga opini.  Selain itu untuk menambah kekuatan kader dalam skill sosial media.

"Kader PKS harus melek, cerdas dan berkarakter dalam penggunaan sosial media," ungkap Syakir

Sosmed saat ini telah menjadi media yang sangat penting. Untuk itu tidak saja para kader dan humas PKS cakap dalam menggunakannya namun juga harus cerdas dan berkarakter. Karena kader PKS adalah etalase partai. Jika memposisikan sesuatu yang negatif maka imbasnya akan menjalar ke partai.

Syakir berharap pelatihan ini adalah bagian dari pembuktian mesin partai PKS selalu siap untuk dijalankan hadapi momen-momen penting.(zur)

Post a Comment

 
Top