GuidePedia

1
PKS Kepri -

Bidan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Batu Aji akan melaksanakan Pelatihan Manasik Haji dan Umrah di Asrama Haji, Batam Center, hari ini, Selasa (28/3).

Kegiatan kali ini adalah kelanjutan dari Pelatihan Manasik Haji dan Umrah yang sebelumnya telah dilaksanakan di dua tempat yang berbeda. Kegiatan pertama dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Tanjung Uncang pada (5/3) dan kegiatan kedua, dilaksanakan di Masjid Darussalam, Genta 1 pada (19/3). Keduanya sebagai pengantar dan penjelasan secara teori tentang Haji dan Umrah.

Pelatihan manasik Umroh
Untuk sesi yang ketiga ini Insya Allah akan ini dilanjutkan dengan praktek secara langsung pelaksanaan Haji dan Umrah. Kegiatan ini direncanakan dimulai pada pukul 08.00 hingga 11.00.
Nuriati / Ketua BPKK Batuaji

Sebagaimana kegiatan sebelumnya, praktek ini akan dibimbing langsung oleh H.Ispiraini, Lc. M.Sy. Dengan pengalaman beliau menjadi pembimbing Haji dan Umrah, Ustadz Ispir, demikian sering disapa, akan membimbing sekitar 150 peserta yang berasal dari Ibu-ibu pengajian yang berasal dari Batu Aji dan sekitarnya.

Menurut Nuriati, Ketua BPKK Batu Aji peserta akan diberangkatkan dari dua lokasi. Dari Masjid Al-Ikhlas, Simpang Polsek Tanjung Uncang dan dari Masjid Darussalam, Genta 1. (daeng)

Post a Comment

  1. Good lah....
    Hanya sj harusnya BPKK DPC PKS Batu Aji, bukan bpkk batu aji sj.

    ReplyDelete

 
Top