GuidePedia

0
Ketua Bidang Humas DPP PKS / Ledia Hanifa
PKS Kepri - Jakarta (15/2) - Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memantau jalannya Pilkada Serentak 2017 di seluruh Indonesia dari Kantor DPP PKS Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa mengatakan PKS mengusung dan mendukung 92 calon kepala dan wakil kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2017. Ledia menyebut jajaran DPTP PKS seperti Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman akan memantau jalannya Pilkada Serentak di kantor DPP PKS. "Pimpinan PKS akan melakukan video conference dengan sejumlah daerah yang menggelar Pilkada termasuk Jakarta usai TPS ditutup," ujar Ledia.

Ledia menambahkan, pada Pilkada 2015 lalu PKS menjadi partai dengan persentase kemenangan tertinggi melebihi 50 persen. Ledia berharap pada Pilkada tahun ini, PKS bisa kembali memenangkan calon yang diusung untuk menunaikan harapan dari masyarakat. Ia juga berharap agar pelaksanaan Pilkada 2017 berjalan secara lancar dan kondusif. "Ini pesta demokrasi bagi warga masyarakat, semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar," ujar dia.

Sumber : http://pks.id

Post a Comment

 
Top