GuidePedia

0

PKS Kepri - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (DPW PKS Kepri) kembali menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara, Kamis (6/10) hingga Minggu (9/10) di RW 7 Perumahan Kabil Raya, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam. Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menyampaikan, kegiatan Kemah Bakti Nusantara PKS Kepri ini merupakan salah satu bentuk komitmen PKS untuk tetap terus berada di tengah-tengah masyarakat.

"PKS akan tetap terus berkontribusi kepada masyarakat sebagai mana tagline PKS berkhidmat untuk rakyat. Kegiatan kita ini tidak melihat ada atau tidaknya pesta demokrasi, ini rutin kita selenggarakan," kata Raden Hari Tjahyono ditemui disela-sela Gotong Royong (Goro) di Perumahan Kabil Raya, Minggu (9/10) pagi.

Andayanto Ketua RW 07 Perumahan Kabil Raya Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa menyampaikan, dia sangat menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh PKS Kepri dilingkungan tempat tinggalnya.

"PKS itu solid antar anggotanya dan hubungan ukhuwah islamiyahnya juga sangat baik,"katanya pada saat gotong royong Minggu (9/10)

Sebanyak 150 orang perwakilan kader PKS yang berasal dari berbagai kota di Kepri yang menyelenggarakan gotong ronyong, kata Andayanto, tentunya ini sangat menggugah semangat warganya.

"Dengan kegiatan ini sangat menggugah warga disini untuk tetap terus menjaga kekompakannya satu dengan yang lainnya,"katanya.

Dia juga berharap PKS selain memberikan bantuan moral kepada masyarakat di Perumahan Kabil raya bantuan moril juga sangat dibutuhkan. (jnk)

Post a Comment

 
Top