GuidePedia

0
Silaturahim DPC PKS Sagulung Bidang Pemuda dan Olahraga (28/8).

PKS Kepri
- Untuk kesekian kalinya Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PKS Sagulung menggelar laga "Futsal Silaturahim". Setelah sebelumnya melakoni laga tandang dan kandang dengan DPC PKS Sekupang, Tim Futsal dari DPC PKS Sagulung yang menjadi tuan rumah bersama dengan DPC PKS Batuaji kali ini menjamu Tim Futsal DPC PKS Lubuk Baja di SP Futsal, Sagulung (Minggu 28/8).

Tim Futsal bersama Pengurus DPC PKS Sagulung
dan DPC PKS Batuaji.
Futsal adalah cabang olahraga yang menjadi salah satu program kegiatan dari Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PKS Sagulung. Diantara beberapa kegiatan lainnya yang telah direncanakan pada kalender kegiatan DPC PKS Sagulung, seperti kegiatan di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017, diantaranya Senam Nusantara, Panahan, Rihlah Tadabur Alam, dan Outbond. Hal ini disampaikan oleh Anas Fauzi yang merupakan Ketua DPC PKS Kecamatan Sagulung.

"Kegiatan ini sebagai ikhtiar kami untuk bersilaturahim, semoga dapat mengokohkan solidaritas dan soliditas kader, dan simpatisan PKS antar DPC", ujar Anas. Melalui Futsal, Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PKS Sagulung bekerjasama dengan DPC PKS Batuaji selama ini telah bersilaturahim dengan berbagai komunitas dan kelompok di masyarakat, diantaranya Ormas Islam, Kelompok Mahasiswa, Guru, Remaja Masjid, dan warga Perumahan.

Dengan tema "Youth Movement for Better Indonesia", yaitu Gerakan Pemuda untuk Indonesia yang Lebih Baik, Bidang Pemuda & Olahraga DPC Sagulung semaksimal mungkin terus berupaya agar kader-kader muda PKS di Sagulung mengembangkan minat, bakat dan potensinya untuk terus berkarya, berkhidmat untuk rakyat", tutup Anas.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Kepanduan & Olahraga DPD PKS Kota Batam, Tri Wahyudi, yang juga berkesempatan memberikan arahan, dan beberapa pengurus DPC masing-masing kecamatan yang turut bergabung dalam Tim Futsal. Suasana akrab begitu terlihat dalam jamuan Futsal kali ini, sembari menikmati sarapan pagi bubur kacang ijo dan buah sebagai pengisi acara ramah-tamah. (MIJ)

Post a Comment

 
Top