GuidePedia

0
 
Ketua DPD PKS Kota Batam / Syaifudin fauzi


PKS Kepri -Ketua DPD PKS Kota Batam, Syaifudin Fauzi menyatakan kesolidan kader adalah modal terbesar sebuah organisasi, termasuk PKS. Untuk itu momen Halal Bi Halal yang sekaligus sebagai Launching Pusat Khidmat PKS Batam dijadikan ajang formal menguatkan soliditas kader dan simpatisan.

Hal tersebut disampaikan Syaifudin Fauzi di halaman Kantor DPD PKS Batam, Ahad, 7 Agustus 2016.

Di hadapan seribuan peserta Fauzi menjelaskan tantangan sebagai partai politik dari tahun ke tahun akan semakin berat, karena politik sangat dinamis. Meski demikian ia tidak risau menakala kondisi kader dan simpatisan PKS masih dalam keadaan prima.

"Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun konsolidasi bagi banyak partai. Dan alhamdulillah Musda kita lebih dulu daripada partai lain. Insya Allah kita sangat solid," tambahnya melalui telefon.

Sementara itu Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menambahkan PKS sebagai partai politik dan juga partai dakwah harus senantiasa peduli dengan lingkungan. Kader-kader PKS diinstruksikan harus menjadi contoh kebaikan di tengah masyarakat. Raden Hari mengingatkan kader PKS adalah bagian dari masyarakat untuk itu harus memberi sumbangsih yang baik bagi masyarakat.

Selain itu untuk membangun Batam, Kepri dan Indonesia tidak bisa dilakukan sendirian, tapi harus bekerja sama dengan berbagai elemen. Untuk itu menurutnya PKS secara insitusi maupun setiap pribadi kadernya siap bekerjasama dalam kebaikan dengan siapa saja.

"Di kawasan ini (Ruko Taman Niaga) ada beragam etnis, suku dan agama. Karena kerjasama yang apik, maka semua pihak bisa saling bertoleransi," tutup Raden Hari memberi ilustrasi. (isy)

Post a Comment

 
Top