GuidePedia

0
PKS Kepri - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Halal Bi Halal (HBH) bersama kader dan masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Minggu (24/7) di halaman kantor DPD PKS Tanjungpinang. PKS mengajak masyarakat untuk memperkuat persaudaraan.

Hal itu seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau Alfin. Alfin mengatakan momentum Syawal adalah momentum untuk menjaga silaturahim dan saling maaf memaafkan karena inilah kunci memperkuat persaudaraan.

"Momentum Halal bi Halal di Bulan Syawal ini merupakan sarana kita untuk berkumpul karena keterbatasan waktu dan tenaga untuk saling kunjung-mengunjungi dengan aktifitas ini kita berharap bisa memperkuat persaudaraan karena dengan persaudaraanlah kita dapat menumbuhkan kekompakan dan dengan kekompakan itu kita bisa solid dan kesolidan inilah kita bisa membangun Tanjungpinang dan bangsa ini menjadi lebih baik," kata Alfin.

Sementara itu, H. Bachtiar, Lc penceramah dalam kegiatan HBH PKS Tanjungpinang mengatakan di momentum HBH ini adalah sarana kita untuk memaafkan kesalahan antar sesama.

"Orang yang minta maaf itu biasa tapi orang yang mau memaafkan itulah luar biasa," kata Ustadz Bakhtiar.
Selain itu, dia juga menambahkan di bulan Syawal dan sepuluh bulan ke depannya untuk mempertahankan dan terus semangat dalam beribadah kepada Allah SWT. (dos)

Post a Comment

 
Top