GuidePedia

0

PKS Kepri - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Partai Persatuan Pembangunan (FPKS PPP) menolak Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2016-2021. Hal tersebut disampaikan Ketua fraksinya, Abdul Rahman, Lc di Kantor DPW PKS Kepri, Taman Niaga, Sukajadi, Batam.

“Setelah mencermati dan menganalisa dengan membandingkan keseluruhan data dokumen yang disajikan, FPKS PPP menolak RPJMD Kepri,” terang Abdul Rahman, Senin, 18 Juli 2016.

Menurut Abdul Rahman, fraksinya menolak RPJMD demi perbaikan dan kemaslahatan pembangunan di Kepri ke depan.

Beberapa alasan yang membuat fraksi gabungan PKS dan PPP ini menolak RPJMD adalah proyeksi pendapatan belanja dan pembiayaan kering dari visi ramah lingkungan dan tidak adanya visi akhlak mulia. Selain itu menurut Abdul Rahman, visi keunggulan kemaritiman disajikan dengan cara yang tidak matang.

Lebih jauh Abdul Rahman menjelaskan visi unggul di bidang maritim hanya terdapat tujuh program dalam penyelenggaraan urusan kelautan dan perikanan yang dilakukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan dengan alokasi anggaran plus minus tiga persen dari total pagu indikatif semua urusan.

“Tentu hal ini tidak akan mendongkrak visi strategis keunggulan maritim sebagai yang ingin dicapai pemprov,” tegasnya lagi. (BN)

Post a Comment

 
Top