GuidePedia

0
H. Muhammad Taufiq (F-PKS DPRD Karimun) bersama anak-anak yatim
PKS Kepri - KUNDUR - Anggota DPRD Karimun Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Muhammad Taufiq, mengisi kegiatan Reses dengan menyantuni anak-anak yatim piatu di daerah pemilihannya di Pulau Kundur, Karimun, Kepri.

Masa reses yang saat ini tengah dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Karimun diharapkan bukan hanya menjadi ajang ceremonial semata. Sejatinya, masa reses benar-benar bisa diharapkan menjadi kesempatan para Wakil Rakyat untuk menghimpun segala aspirasi dari masyarakat di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

"Ya, jangan cuma jadi ceremonial saja tetapi juga harus benar-benar dimanfaatkan oleh Wakil Rakyat untuk menyerap semua aspirasi dari masyarakat. Dan saat ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, maka kami sempatkan ajak anak yatim dan memberikan santunan kepada mereka," ungkap H.Muhammad Taufiq, Sabtu (28/5) kemarin di Panti Asuhan Mata Hati Kobel Desa Sawang Laut Kecamtan Kundur Barat.

Selain berbagi dengan para anak yatim dan berbagi santunan, Ia juga mengikuti berberapa kegiatan seperti Khutbah jumat dan juga cermah menyambut bulan suci Ramdahan. Hal ini dilakukan bersama dengan kegiatan Reses yang ada di Pulau Kundur. Bukan hanya itu saja, Ia juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan para kader di daerah pemilihannya..

"Kegiatan ini memang sudah rutin kami lakukan sebagai salah satu bentuk upaya untuk menjalin kebersamaan juga untuk mempererat silaturrahmi antar kader partai juga dengan masyarakat, " ungkap Taufiq.

Kegiatan reses tersebut juga diikuti beberapa anggota dari dapil yang sama dan dilakukan bersama-sama guna menyerap aspirasi dari masyarakat. (zur)

Post a Comment

 
Top