GuidePedia

0
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman
PKS Kepri -Yogyakarta (20/5) - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berpesan agar para anggota legislatif (aleg) PKS mampu menjadi solusi ditengah-tengah kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Hadirkan kebaikan-kebaikan yang relevan dengan kepentingan masyarakat,” pesannya ketika memberikan sambutan di Yogyakarta, Kamis (19/5/2016).

Aleg PKS, lanjutnya, harus melakukan pelayanan, pemberdayaan, serta advokasi kebijakan dan hukum karena hal itu menjadi tugas dari aleg. Ia juga berpesan agar setiap aleg PKS mampu berpegang teguh dalam sikap. Jabatan publik punya banyak godaan yang banyak, maka jangan tergoda dan tetap berpegang pada nilai dan prinsip.

Pada acara ini DPP PKS juga launching Hari Aspirasi Nasional yang bertujuan untuk merealisasikan berbagai aspirasi yang datang dari masyarakat.

“Ini agar slogan PKS, yaitu berkhidmat untuk rakyat, tidak hanya menjadi kata-kata indah namun juga memiliki bukti nyata di masyarakat. Dan ini merupakan turunan dari visi PKS untuk menjadi partai dakwah yang kokoh," katanya.

Diketahui, dalam acara ini PKS juga meluncurkan Hari Aspirasi PKS sebagai bentuk khidmat untuk rakyat. Dalam peluncuran itu, para anggota dewan dari tingkat kabupaten dan provinsi diberikan Wayang Punakawan. Punakawan sebagai perwujudan masyarakat kecil yang nasibnya harus diperjuangkan oleh para anggota dewan.

"Mulai hari ini kita akan menjalankan aspirasi masyarakat kita," imbuh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Sumber : http://pks.id

Post a Comment

 
Top