GuidePedia

0

PKS Kepri - Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Buhanuddin menyampaikan, dengan memasuki usia yang ke-18 PKS tidak henti-hentinya selalu meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat yang ada di Batam agar selalu istiqomah melayani masyarakat.

"Kita mohon doa bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya agar PKS terus berkhidmat untuk masyarakat," kata Warya pada saat rangkaian penyelenggaraan Milad PKS ke-18 dikawasan Parkir Sentosa Perdana (SP), Sagulung, Batam, Ahad (17/4/2016).

Dengan bertambahnya umur tentunya PKS berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat. ia pun berharapa dengan bertambahnya umur PKS ini dapat semakin baik lagi dalam melayani masyarakat di Kota Batam.

Dalam menyambut Milad PKS ke 18 kata Warya, sejumlah kegiatan telah diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di Kecamatannya masing-masing.

"Tadi malam kita adakan Mabit, dan pada hari ini kita senam Nusantara bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan seperti ini menurutnya dilakukan di seluruh kecamatan di Batam.

Sukaryo Anggota DPRD Kota Batam yang juga Ketua Fraksi PKS menyampaikan hal yang sama, bahwa meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Batam agar PKS selalu istiqomah berada bersama masyarakat.

"Kita meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan kami untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat," tutupnya. (ju - fpksbatam.org)

Post a Comment

 
Top