GuidePedia

0




PKS Kepri - Peserta Diksar Korsad DPW PKS Kepulauan Riau langsung disambut oleh salah satu wakil Dewan Pengurus Tingkat Wilayah DPW PKS, Ahmad Saichudin di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (4/4). Mereka baru saja tiba setelah mengikuti pendidikan di Provinsi Sumatera Utara selama sepuluh hari.

Menurut Saichu, DPTW sengaja menyambut kedatangan para Korsad baru dikarenakan para anggota Korsad adalah kader-kader PKS yang keberadaanya sangat diperlukan untuk kemaslahatan partai karena memiliki berbagai kelebihan.

Ahmad Saichudin berharap kepada mereka agar terus meningkatkan spiritualitas keislamannya. Adanya kedalaman iman sangat membantu lurus tidaknya seseorang dalam ikut memberikan konstribusi kepada kebaikan.

 Selain itu ia juga mengharapkan para korsad baru untuk terus meningkatkan proses pembinanaan di dalam kajian-kajian” pekanan sebagai kader PKS.

“Jika yang kemarin masih telat, mulai besok harus datang paling awal. Jika kemarin sering tidak masuk, maka mulai besok harus menjadi teladan,” ungkapnya.

Selain itu ia juga beringinan agar para anggota korsad mampu memberikan sumbangsih positif dengan kelebihan-kelebihan mereka untuk kepentingan partai yang tentu juga untuk kepentingan masyarakat Kepri. (isy)


Post a Comment

 
Top