GuidePedia

0
PKS Kepri -KARIMUN - Puncak perayaan milad ke-18, Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  pagi ini menggelar acara jalan sehat, gerkan pungut sampah bersama warga. Selain itu, juga diselaraskan agenda "Berkhidmat untuk Rakyat," di antaranya launching Pusat Khidmat PKS, launching Mobil Layanan PKS, launching Relawan PKS, launching Rumah Siaga Bencana, Rumah Aspirasi, Sekolah Murrobi dan santunan anak yatim, Ahad (24/04).

Acara peringatan milad bertajuk 'Berkhidmad untuk Rakyat' itu menyediakan sejumlah hadiah bagi para peserta jalan sehat. Acara tersebut diikuti sekitar 300 kader dan simpatisan PKS tersebut sempat di guyur hujan, namun rangkaian acara Milad ke 18 tersebut berjalan lancar dan tertib.

Ketua Bidang Humas DPD PKS Karimun Nurman Anka Saputra mengatakan rangkaian acara puncak
Milad ini merupakan salah satu tonggak sosialisasi kepada masyarakat umumnya kader dan simpatisan khususunya program-program serta tagline PKS "Berkhidmat Untuk Rakyat"

"Milad ke 18 ini cukup luar biasa, kami sebagai dewan pengurus akan siap berkhidmat kepada masyarakat, semoga jargon tersebut bisa terealisasi bersama dan diterima luas dimasyarakat Karimun,”katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Sunaryo mengungkapkan sengaja dipilihnya kegiatan Milad untuk melakukan konsolidasi seluruh kader dan simpatisan agar terdepan dalam pelayanan ke masyarakat sesuai dengan arahan Partai agar tetap terdepan dalam bersih peduli dan profesional.

"Sengaja kami pilih gerakan pungut sampah untuk membiasakan kader dan simpatisan serta warga sekitar dalam menjaga kebersihan, sebagai salah satu mendukung program Kabupaten Karimun," ungkap Sunaryo.
Dalam kegiatan Milad juga dilaksanakan donor darah yang diikuti 20 peserta kader dan simpatisan serta masyarakat, selain itu sebanyak 34 orang santuanan yang diberikan kepada anak-anak yatim. (zur)

Post a Comment

 
Top