GuidePedia

0

PKS Kepri - Menjelang peringatan Milad PKS ke-18, untuk memeriahkan hari lahirnya, DPD PKS Karimun mengadakan Turnamen Tenis Meja yang diikuti oleh kader, struktur dan simpatisan. Turnamen ini mulai diselenggarakan  pada hari Senin lalu bertempat di lantai dasar DPD PKS Karimun.

"Alhamdumdulillah sampai sekarang turnemen masih berjalan dengan penuh semangat dan tertib," ungkap Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, Rabu (20/4)

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi menyampaikan arahan kepada peserta turnamen untuk bermain dengan sportif dan menunjukkan perilaku terbaik sebagai ciri khas bangsa Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian PKS terhadap dunia olah raga dan sebagai sarana dalam menyehatkan jasmani para peserta yang mengikutinya.

“Kita berharap turnamen olahraga seperti ini bisa menjadi ajang menumbuhkan jiwa berkompetisi, jiwa kebersamaan dan jiwa persaudaraan dalam setiap diri peserta sehingga mereka mendapatkan pelajaran yang berharga dan dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-harinya," tambah Suyadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Sunaryo menyampaikan, turnamen ini sebagai rangkaian peringatan Milad PKS ke-18 di Karimun. Selain Turnamen Tenis Meja juga digelar jalan santai, Pungut Sampah dan donor darah sebagai puncaknya, pada hari  Ahad (24/4) akan digelar berbagai lomba dan permainan untuk dewasa dan anak kader serta masyarakat yang dipusatkan di Kantor DPD PKS Karimun.

"Kami juga partisipasi masyarakat dan seluruh kader dalam perayaan Milad PKS ke 18. Acara Milad ini memang melibatkan masyarakat banyak, karena kami ingin berkhidmat yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.(zur)

Post a Comment

 
Top