GuidePedia

0





Iskandarsyah saat berdiskusi dgn Alm H.M. Sani
PKS KepriSatu dari sekian banyak orang yang kehilangan atas wafatnya Gubernur Kepri, H.M Sani adalah Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ing Iskandarsyah. Bagi politisi PKS ini sosok H.M Sani adalah orang menjadi guru dalam kebaikan, termasuk soal pelajaran mengelola pemerintahan.


"Beliau adalah salah satu guru dan mentor saya dalam mengelola pemerintahan," terang Iskandarsyah di Tanjungpinang, Sabtu, 9 April 2016 melalui telepon. Sebagai orang yang kenyang dengan pengalaman dalam pemerintahan, H.M Sani tidak pelit untuk berbagi ilmu. Sebagai politisi muda, Iskandar merasa berterimakasih ilmu-ilmu dari ayah Sani dirasakannya sangat bermanfaat sampai sekarang dan selamanya.

Di sisi lainnya, meski kaya dengan pengalaman, H.M Sani adalah sosok yang juga tetap manerima masukan. Iskandar kerap berdiskusi untuk kemajuan Kepri. Dan tidak sedikit konsep-konsepnya diaminkan oleh gubernur yang rajin beribadah itu.

Di mata Iskandarsyah, HM Sani merupakan pemimpin yang mengedepankan silaturahim dibandingkan kekuasaan. Ia tetap merangkul dan menjaga hubungan yang baik dengan semua orang meski berbeda pilihan. Terbukti hampir semua orang ikut berduka.

Wafatnya gubernur Sani ini adalah kabar duka bagi seluruh masyarakat Kepri. Meski demikian ia dan seluruh warga Kepri ikhlas dan mendoakan semoga H.M Sani mendapatkan surga. Dan sebagai bentuk cintanya kepada beliau, kita semua harus berperan aktif untuk menjadikan Kepri terus lebih baik lagi, tutupnya.

Post a Comment

 
Top