GuidePedia

0
Jajaran Pengurus DPD PKS Karimun. / foto : Zuren
PKS Kepri - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Ahad (13/03). Rakorda ini adalah sarana untuk melakukan konsolidasi program dan struktural partai. Kegiatan ini juga disejalankan dengan pelantikan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kabupaten Karimun.

Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun Suyadi, mengatakan rakorda ini adalah momentum untuk pensolidan pengurus baru yang telah terbentuk dan juga menentukan arah kebijakan kerja partai yang akan dilaksanakan di sepanjang tahun 2016 pasca. Program partai ini akan disesuaikan dengan tagline baru partai yaitu "Berkhidmat Untuk Rakyat".

"Kita menargetkan untuk satu periode pertumbuhan kader baru sebanyak 2.098 itu berdasarkan asumsi pertahun itu 699 kader baru. Jadi kami menargetkan pemilu mendatang PKS Karimun nantinya memiliki 5 Kursi di DPRD Karimun dengan asumsi suara sekitar 13.500 suara," ujar Suyadi.

Lebih lanjut Suyadi, mengungkapkan arah kerja dan program unggulan partai dimana akan tetap konsisten atas program pelayanan atau kesejahteraan rakyat dan peningkatan elektabilitas PKS di Karimun.

“Mobil layanan yang menjadi program unggulan, yang telah dilaksanakan akan kita tingkatkan dan menjadi program andalan kami, untuk berkhidmat kepada rakyat,” jelasnya.

Suyadi menyampaikan agenda Rakorda tahun ini memang cukup padat, namun fokus besar yang menjadi perhatian adalah memantapkan PKS sebagai partai dakwah yang siapberkhidmat untuk rakyat. “Tema besar Rakorda kali ini sama dengan yang ditargetkan di pusat, yaitu menjadikan PKS sebagai partai dakwah yang siap berkhidmat untuk rakyat.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan agar kader PKS untuk tetap menjaga kesolidan, komitmen dan ukhuwwah. Tak dipungkiri program pelayanan kesejahteraan rakyat yang akan dilaksanakan untuk penambahan konstituen dan peningkatan Elektabilitas.

“Kami berharap seluruh jajaran pengurus harus sudah mulai merealisasikan program kerja, berkhidmat untuk rakyat Karimun. Jangan menunggu pilkada dan pemilu, dari sekarang mari berkhidmat untuk melayani rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Sekertaris Daerah Arnadi Supaat dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada PKS agar benar-benar menjadi Partai yang diharapkan masyarakat.

Dalam rakorda tersebut dihadiri Anggota DPRD Kepri Fraksi PKS Ing. Iskandarsyah, Anggota DPRD Karimun Fraksi PKS H.Muhammad Taufiq, Safri Syandi, Kamaruddin, dan Tokoh masyarakat serta kader dan simpatisan PKS dan pengurus DPC PKS se-Kabupaten Karimun.(zur)

Post a Comment

 
Top