GuidePedia

0
Jajaran Pengurus DPD PKS Batam. / Foto : Amir
PKS Kepri - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadailan Sejahtera (PKS) Kota Batam mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel GGI Batu Ampar, Ahad, 6/3. Rakorda kali ini mengangkat tema “Berkhidmat untuk Batam”.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) H. Abdur Rahman, Lc., perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wildan Hadi Purnama, seluruh jajaran pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Ranting (DPRa), anggota DPRD Provinsi dan Kota serta kader PKS se-kota Batam.

Rakorda merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang dilakukan oleh jajaran Pengurus Pusat, yaitu Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), kemudian beberapa waktu yang lalu juga sudah melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil).

Ketua DPD, Syaifudin Fauzi dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan Rakorda ini adalah dalam rangka mensosialisasikan program-program kerja yang dirancang ditingkat pusat yang kemudian diteruskan ditingkat wilayah dan daerah untuk kemudian dijalankan.

Syaifudin juga menambahkan kemenangan dalam capaian-capaian politik akan sejalan dengan kemenangan cita-cita dakwah PKS. Untuk itu seluruh kader yang terlibat dalam struktural kepengurusan diharapkan bisa menjalankan amanah dengan maksimal.

“Salah satu target DPD PKS Kota Batam dalam empat tahun kedepan adalah dapat diraihnya jumlah kader sebanyak 7258” jelasnya. (mu)

Post a Comment

 
Top