GuidePedia

0
Rohaizat memandu acara Rakorwil DPW PKS Kepri / Foto : Zuren

PKS Kepri - ‎Terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam periode 2014-2019 dari dapil II (Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja), Rohaizat masih tetap eksis menjadi pemandu acara atau Master of Ceremony (MC).

Dalam  Rapat  Koordinasi Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau  (Rakorwil PKS Kepri) yang digelar di aula Asrama Haji Batam Centre, Sabtu (13/2), Rohaizat menunjukkan keahliannya dalam memandu acara dan berpantun.

Saat disinggung apakah tidak malu untuk menjadi MC karena telah menjabat sebagai wakil rakyat, ia menjawab dengan tegas bahwa tidak pernah ada rasa malu untuk tetap menjadi pemandu acara.

"Saya menikmati sebagai MC dan ini juga sebagai sarana untuk dekat dengan masyarakat," kata Rohaizat usai memandu acara Rakorwil PKS Kepri.

Rohaizat menceritakan, awal mula dipercaya menjadi MC pada waktu masih menjadi remaja masjid ditempat tinggalnya Tanjung Uma, Lubuk Baja, Batam. "Awal mula dari kegiatan-kegiatan masjid, setelah itu baru disetiap kegiatan-kegiatan partai,"terangnya.

Dengan amanah yang diembannya sebagai anggota dewan Kota Batam, kata Rohaizat frekuensi menerima tawaran untuk menjadi MC sudah dia kurangi hanya terbatas untuk acara partai dan acara pernikahan kawan-kawan dekat saja. (ju)

Post a Comment

 
Top