GuidePedia

0

PKS Kepri - Kabar duka bagi masyarakat Kepulauan Riau. Sekretaris Daerah Kepulauan Riau (Sekda Kepri) Robert Iwan Loureaux pada Kamis kemarin di Rumah Sakit Awal Bros dipanggil Sang Khalik. Malam harinya pun jenazahnya langsung dikebumikan di Pemakaman Batu Tujuh di Tanjungpinang.

Lantas bagaimana sosok almarhum di mata Ketua Fraksi PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc? Menurutnya Robert Iwan Loureaux adalah sosok yang baik, supel dan menghargai semua orang dalam bergaul.

"Pak Sekda orangnya itu pergaulannya baik dan menghargai semua orang," tulis Abdul Rahman melalui WhatsApp, Jumat (5/2).

Tidak itu saja menurut Ketua DPW PKS Periode 2010-2015 ini Robert Iwan juga sangat perhatian dengan program-program keislaman. Apabila ada program-program keislaman di APBD, respon almarhum menurutnya sangat baik dan mendukung.

Sisi lain yang membuat Abdul Rahman terkesan dengan almarhum adalah kesederhanaan. Meski sudah termasuk birokrat yang sudah melanglang buana rumahnya untuk ukuran sekda cukup sederhana.

Kemarin ia bersama Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono dan beberapa pengurus PKS pun bertakziyah ke rumahnya. Tidak itu saja rombongan pengurus PKS juga ikut menshalatkan almarhum.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kepri untuk mendoakan agar almarhum diterima segala amalnya, dilipat gandakan amal shalehnya dan diampuni dosanya dan diampuni segala kesalahannya oleh Allah SWT. (isy).

Post a Comment

 
Top