GuidePedia

0

Suasana Senam Nusantara / foto: DPC PKS SAGULUNG
PKS Kepri - Pasca pelantikan Pengurus baru DPC oleh DPD PKS Kota Batam Januari lalu, DPC PKS Sagulung langsung bergerak dengan mengadakan kegiatan Senam Nusantara dan Sosialisasi pengurus baru periode 2015-2016, di Lapangan Parkir SP Plaza, Sagulung.

"Ini adalah kegiatan perdana di tahun ini, diantaranya diisi dengan acara Senam Nusantara, Sosialisasi pengurus baru dan Sarapan pagi bersama DPC PKS Sagulung", ungkap Ilham selaku penanggung jawab acara, Ahad (21/2). IIham juga menyampaikan bahwa target acara ini mengenalkan dan menjalin keakraban pengurus baru dengan kader dan simpatisan, sedangkan dipilihnya lokasi di kawasan SP Plaza ini karena setiap pagi di akhir pekan ramai anak muda dan keluarga jalan-jalan dan joging disini, sehingga bagi mereka yang ingin ikut senam juga bisa bergabung di acara ini.

Pada acara ini ketua DPC PKS Sagulung periode 2015-2020 Anas Fauzi memberikan sambutannya dihadapan peserta yang hadir, dia menyatakan bahwa setiap kader harus menterjemahkan tagline baru PKS, yaitu "Berkhidmat Untuk Rakyat". Untuk itu agar maksimal dalam memberikan khidmat atau pelayanan kepada masyarakat. Karena itu seluruh kader PKS khususnya kader PKS Sagulung harus memiliki kesehatan yg prima. "Senam inilah salah satu cara agar kader-kader PKS khususnya Kader PKS Sagulung agar tetap sehat sebagai bekal berkhidmat di masyarakat" ungkap Anas dengan lugas. "Dengan adanya kegiatan yang melibatkan kader dan simpatisan, semoga mampu menjalin silaturahim, juga membangkitkan semangat dan soliditas Kader seperti semangat saat awal Partai Dakwah ini dibentuk", Anas menambahkan.

Diantara Pengurus Baru DPC PKS Sagulung yaitu Anas sebagai Ketua DPC, Azwar sebagai Sekretaris, Bagus Arrochman sebagai Bendahara, Arifin sebagai Ketua bidang Kaderisasi, M. Ilham di Bidang Pemuda dan Olahraga, Tajudin di Bidang Humas, serta Yasnaili di Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD, Sekretaris Umum DPD, serta Suryani, SE anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga memberikan sepatah dua patah kata sebagai sambutan.(mij)

Post a Comment

 
Top