GuidePedia

0

PKS Kepri - Anggota DPRD Karimun, H. Komarudin, S.Pd.I melaksanakan reses bertempat di Surau Nurhidayah,Perumahan Bati Indah, RT 03 RW 03 Kelurahan Pamak. Kecamatan Tebing (17/2). Dalam kesempatan tersebut Aleg asal PKS yang selalu disapa Ustadz Komar ini dapat secara langsung menyerap aspirasi masyarakat sekitar perumahan tersebut.

Beberapa usulan dan aspirasi masyarakat diantaranya pembuatan tempat wudhu surau yang representatif, tempat parkir,penggantian atap surau yang bocor dan penerangan jalan. Menanggapi keluhan masyarakat tersebut ustadz Komar siap membantu.

"Karena ini kebutuhan masyarakat apalagi untuk kenyamanan beribadah saya siap menfasilitasi" tutur ustadz Komar disela sela dialog.

Shobirin Siregar, Pengurus surau Nurhidayah menyambut gembira komitmen Anggota Dewan Dapil 4 ini dengan sumringah.

"Memang selama ini kalau hujan jamaah surau harus rela basah-basahan. Kami sangat berterimakasih sekali dengan komitmen beliau" ujarnya.

Perumahan Bati Indah Sendiri dihuni sekitar 40-an KK. Menariknya pada pemilu 2014 lalu, ustadz Komar malah tidak mendapatkan banyak suara, namun beliau mau turun kesini bersilaturahmi dengan ibu ibu. Malah kemarin sempat mengisi Tahsin Qur'an di Surau. Hal ini diungkapkan langsung oleh warga pada saat ramah tamah tersebut.

"Semoga semakin banyak dewan yang rajin silaturahmi kewarga sini, tidak hanya menjelang pemilu saja" ungkap Shabirin

Sementara itu, Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi dalam sambutannya juga mensosialisasikan kegiatan-kegiatan partai lingkup nasional seperti tanggap Banjir diberbagai daerah dan lainnya.

"Saat ini, relawan PKS juga berkhidmat untuk masyarakat yang dilanda Banjir di Riau dan daerah lainnya. Di PKS berkhidmat untuk masyarakat tidak harus menunggu menjelang kampanye" ungkap Suyadi.

Turut hadir dalam kegiatan tetsebut, Sekertaris DPD PKS karimun, Luthfi Abdul Malik, Bendahara M. Ginastra serta jajaran pengurus DPD PKS Karimun. (Nrm)

Post a Comment

 
Top